Kumpulan Daftar Lagu Galau Terbaru 2013

Kumpulan Daftar Lagu Galau Terbaru 2013 - Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai lagu galau terbaru, kata galau tak asing lagi untuk di dengar pasti kalian sudah tau semua. Saya akan memberikan daftar atau list lagu galau buat anda yang sedang galau. Langsung aja lihat di bawah ini.



Kumpulan Daftar Lagu Galau Terbaru 2013 :

1.Adista - Tak bisa
2.Adista - saranghae
3.Adista - ditinggal lagi
5.Papinka - dimana hatimu
6.Papinka - masih mencintainya
7.Kangen band - ijab kabul
8. Crishye - Andai Aku Bisa
9. Republik - Sandiwara Cinta
10. Adele - Some A Like You
11. Noah Band - Separuh Aku
12. Last Child Ft. Gisel - Seluruh Nafas Ini
13. Anji - Kekasih Terhebat

14. Padi - Kasih Tak Sampai.
15. Pasto - Tanya Hati
16. Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti
17. Maliq and D Essentials - Untitled
18. Dewa 19 - Pupus
19. Seurieus - Bdg 19 oktober
20. Ungu Beri Aku Waktu
21. Tipe X - Tanda-tanda Patah Hati
22. Sheila On 7 - Pemuja Rahasia
23. Armada - Hargai Aku
24. Nidji - Hapus Aku
25. Bondan Prakoso And Fade2Black - Bunga
26. 'Masiv - 01 Cinta Ini Membunuhku 


Demikianlah informasi mengenai Kumpulan Daftar Lagu Galau Terbaru 2013 semoga daftar lagu di atas bermanfaat buat anda.
thumbnail
Title: Kumpulan Daftar Lagu Galau Terbaru 2013
Rating: 4.5 based on 1988 Reviews

Posts related to Kumpulan Daftar Lagu Galau Terbaru 2013:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About Me - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz