Cara Menambahkan Emoticon Lucu di Chat facebook

Memasang/Mengirim emoticon lucu di chat fb - mungkin banyak teman-teman yang sering menjumpai ketika sedang asyik chating sama temen, eh temen kita bisa ngirim emoticon lucu yang besar-besar dan banyak sekali macamnya. Nah, jika sobat sedang mencari kumpulan emoticon lucu chat facebook, mungkin postingan ini akan menambah koleksi emoticon lucu facebook sobat.



emoticon lucu chat facebook biasanya bisa kita dapatkan dengan cara menambahkan addons atau suatu plugin ke dalam browser kita, nah pernahkah sobat memakai facebook mobile? jika sobat pernah menginstal aplikasi facebook mobile dengan versi terbaru, tentunya sobat akan mengenal apa itu sticker, sticker adalah emoticon terbaru dari facebook yang digunakan sebagai pengganti emoticon default pada aplikasi facebook mobile.

dan di bawah ini adalah tampilan kumpulan emoticon lucu untuk chat facebook.



gimana? lucu-lucu kan? nah jika kalian ingin bisa juga mengirim emoticon yang seperti itu sobat tidak harus mendownload aplikasi facebook mobile kok, tapi cukup mengikuti tutorial mengirim emoticon lucu di chat facebook yang akan saya jelaskan di bawah ini.

  1. Silahkan sobat buka browser google chrome sobat. ingat, harus pake google chrome yah.
  2. Pastikan sobat sudah login ke akun facebook sobat.
  3. Silahkan sobat masuk ke link ini
  4. Di kolom pencarian silahkan sobat ketikkan "facemoji" lalu tekan enter untuk melakukan pencarian.
  5. Setelah menemukan ekstensi facemoji, silahkan sobat klik add to chrome/tambah ke chrome.
  6. Tunggu beberapa saat sampai muncul pop up, lalu klik add
  7. Tunggu sampai proses download dan instalasi selesai, setelah proses instalasi selesai, sobat akan di arahkan ke sebuah halaman di tab baru. silahkan klik login, dan jangan lupa untuk like fanspagenya juga untuk mengaktifkan lebih banyak emoticon lucu yang bisa kamu pakai.
  8. Setelah login, maka silahkan sobat refresh tab facebook sobat, atau cukup dengan menekan tombol F5 di tab yang membuka akun facebook sobat.
  9. Setelah ter refresh, coba sobat lihat di chat sobat, maka sobat akan mendapati banyak sekali pilihan emoticon yang lucu di chat facebook sobat seperti di bawah ini
saya kira cukup sekian dulu postingan mengenai cara mengirim atau menambahkan emoticon lucu di chat facebook, semoga dengan adanya emoticon yang lucu-lucu itu dapat menambah keasyikan sobat ketika berfacebookan ria, jangan lupa untuk share artikel ini juga yah plend, trims
thumbnail
Title: Cara Menambahkan Emoticon Lucu di Chat facebook
Rating: 4.5 based on 1988 Reviews

Posts related to Cara Menambahkan Emoticon Lucu di Chat facebook:

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About Me - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz