Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Twitter Kita

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Twitter Kita - bagi sobat-sobat yang suka banget ngetweet dan memiliki banyak followers tentunya tidak ingin jika followers kita berkurang sedikit demi sedikit bukan? nah terkadang kita bingung, ketika followers kita semakin berkurang, dan bertanya-tanya, siapa nih yang unfolllow twitter kita.



Nah, atas dasar hal diatas lah saya akan memberikan sebuah trik kepada sobat mengenai cara mengetahui siapa yang unfollow twitter kita. Dengan kita mengetahui siapa yang unfollow, berarti kita juga tidak harus memfollow dia kan :D buat apa follow twitter dia eh tapi dia malah unfollow twitter kita.

Twitter sendiri tidak memiliki fitur untuk memberikan notifikasi jika ada yang unfollow twitter kita, sedangkan untuk mengeceknya secara manual, tentunya akan sangat buang-buang waktu jika followers kita banyak sekali, nah berikut ini adalah tips mengetahui siapa saja yang unfollow twitter kita.

1. Silahkan sobat login ke akun twitter masing-masing.
2. Masuk ke Situs unfollowers.me, kemudian klik sign in with twitter

3. Selanjutnya akan muncul popo up untuk konfirmasi login menggunakan akun twitter sobat, klik masuk/login

4. Setelah masuk, maka sobat akan dimintai untuk memasukkan email, dan klik continue kemudian klik link konfirmasi di email sobat.
5. untuk mengetahui siapa saja yang baru unfollow twitter kita, sobat dapat melihat melalui menu di sebelah kiri, dan klik recent unfollowers untuk mengetahui siapa saja yang baru saja unfollow twitter sobat.

saya kira cukup tutorial mengenai Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Twitter Kita semoga artikel ini dapat membantu sobat, dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel saya yang lainnya dan share jika sobat rasa artikel ini bermanfaat, trims
thumbnail
Title: Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Twitter Kita
Rating: 4.5 based on 1988 Reviews

Posts related to Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Twitter Kita:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About Me - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz