Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Terbaru 2013 Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Terbaru 2013 Yang Baik dan Benar - pada kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai contoh surat lamaran kerja yang benar dan baik. Lamaran kerja merupakan suatu surat yang berisi mengenai penawaran seseorang untuk melamar dan mengajukan diri untuk bekerja di suatu perusahan resmi atau BUMN.

Bagi anda yang sedang mencari contoh surat lamaran kerja yang bai dan benar maupun sederhana saya akan memberikan beberapa contohnya. Contoh surat melamar pekerjaan bertaburan di luar sana, tetapi cukup dengan contoh surat lamaran kerja sederhana dan menarik yang akan menentukan diterima tidaknya kita untuk bekerja di tempat tersebut.



Berikut merupakan Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Terbaru 2013

Makassar, 20 Juni 2013

Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Masih maju, Tbk.
Jl. Jendral Sudirman no 43
Makassar

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama         
: Andi Kabar, SE
Tempat, Tanggal Lahir 
: Makassar, 8 Mei 1980
Alamat  
: jl.sudiang
No. Telp/HP
: 082343567xxx
Pendidikan terakhir
: S1 Akuntansi
Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Accounting Manager.

Saat ini saya memiliki pendidikan Strata 1 yang memiliki korelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai Accounting Manager di salah satu Perusahaan terkemuka di Jakarta.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Hormat Saya



Andi Kabar, SE

Lampiran Surat :
Daftar riwayat hidup
Fotocopy KTP (ID Card)
Fotocopy ijazah terakhir

Demikianlah info mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Terbaru 2013 Yang Baik dan Benar, semoga dengan contoh lamaran kerja diatas ada bisa di terima bekerja di perusahaan,sekian dan terima kasih.

Posts related to Contoh Surat Lamaran Kerja Perusahaan Terbaru 2013 Yang Baik dan Benar:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About Me - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz