Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat

Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat - Informasi menarik kali ini adalah mengenai kesehatan yaitu Cara Menghilangkan Ketombe, Banyak sekali cara yang bisa kita tempuh untuk menghilangkan ketombe yang terbukti ampuh dan telah direkomendasikan kepada anda yang sering mengalami masalah di bagian rambut khususnya ketombe. Salah satunya menggunakan bahan alami atau bahan tradisional.



Penyebab ketombe dapat berbagai macam salah satunya karena kulit berminyak. Jadi susunan minyak yang jadi kering dikepala bisa membentuk serpihan kecil dalam ketombe. Adapun penyebab yang lain yaitu keringat, Oleh dikarenakan jika dirasakan gerah pada kulit kepala cepatlah berkeramas.

Adapun Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat , yaitu :

  1. Lidah buaya. Kupas kulit lidah buaya dan pakailah daging buahnya untuk dioleskan pada kulit kepala. Diamkan 10 menit, lalu keramas.
  2. Jeruk lemon. Campur satu buah lemon dengan 15 ml minyak kelapa. Oles dan pijitkan ke kulit kepala dan diamkan sembari Anda tidur malam. Bersihkan keesokan harinya.
  3. Baking soda. Saat berkeramas, campur shampo dengan sedikit baking soda. Diamkan dua menit lalu bilas. Lakukan dua kali seminggu.
  4. Minyak zaitun. Campur dua sendok makan minyak zaitun dengan satu sendok makan minyak almond. Oleskan sambil dipijit lalu diamkan 15 menit. Bilas hingga bersih setelah itu.
  5. Cuka putih. Larutkan secangkir cuka dan air, lalu tuangkan ke kulit kepala. Lakukan saat Anda berkeramas dan pada bilasan terakhir. Diamkan sejenak, lalu bilas dengan air bersih.
  6. Garam. Taburkan garam ke kulit kepala lalu gosok. Bersihkan dengan air lalu berkeramaslah dengan shampo.
  7. Santan kelapa. Satukan santan dari setengah butir kelapa bersama satu gelas jus nanas, perasan jeruk nipis, dan satu setengah gelas air kelapa. Gunakan untuk mencuci rambut dan bersihkan dengan shampo jika sudah selesai. Lakukan tiap lima hari sekali.
Demikian informasi mengenai Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat, semoga membantu anda dalam menghilangkan ketombe di rambut anda, sekian dan terima kasih telah membaca artikel kami.
thumbnail
Title: Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat
Rating: 4.5 based on 1988 Reviews

Posts related to Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About Me - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz