Cara Nembak Cewek Yang Tepat

Tips jitu cara nembak cewek jadi pacar 100% keterima

Memang tidak mudah untuk cowok kalau ingin menyatakan cinta pada cewek idamannya. Kadang kita malu walau hanya berpapasan di jalan. Kalau anda cowok Pemalu carilah tips supaya anda tidak malu dihadapan cewek.
Sebelum melakukan aksi penembakan sebelumnya kamu harus pastikan beberapa hal berikut:
-Pastikan dia tidak ada hubungan dengan cowok lain
-Pastikan dia tidak ilfil sama kamu
-Pastikan dia memberi respon baik sinyal-sinyal yang kamu berikan
  • Buat dia nyaman sama kamu dahulu
 Kesalahan fatal yang sering dilakukin cowok adalah menembak cewek padahal cewek tersebut sudah menunjukan ketidak sukaanya kepada si cowok, jadi sebelum nembak buat dia nyaman dulu sama kamu, jangan sampai dia ilfil sama kamu tapi tetap kamu tembak, hal itu sangat bodoh sekali. Buat dia nyaman dengan Dan jika kamu tidak bisa membuat dia nyaman/tdk ilfil, carilah cewek lain. Cewek didunia ini gak hanya dia saja.
  • Kuatkan Mental
Ini bertujuan untuk menyiapkan diri pertama yang harus dilakukan. Kamu juga harus yakin kalau ini saat yang paling tepat untuk menyatakan cinta kamu kepada si cewek. Kamu juga harus menyiapkan mental dengan jawaban yang bakal cewek itu berikan kepada kamu saat kamu nembak dia. Artinya kamu tidak boleh hanya siap jika dia menjawab IYA, tetapi kamu juga harus kuat mental jika dia menjawab TIDAK. Jadi tidak ada penyesalan nantinya bila si cewek nolak kamu. Untuk melatih mental anda bisa melakukan cara ini yakni dengan berbicara dengan diri sendiri di depan cermin. Selain itu anda bisa bertanya kepada teman yang lebih berpengalaman agar anda mengetahui trik-trik menaklukan cewek.
  • Menggunakan Kata – Kata Romantis

Romantis dalam hal ini bukan lebay / terlalu berlebihan. Jika anda bingung ingin berkata apa, lebih baik anda langsung to the point saja / berbicara intinya saja. Jadi jangan bertele-tele karena cewek tidak suka hal tersebut. Jika anda memiliki kata – kata romantis sebaiknya digunakan saja misalnya sedikit gombal agar cewek tersenyum dan mau menerima anda.
  • Tempat serta suasana romantis 
Pilih tempat yang dia sukai dan paling romantis untuk anda menyatakan isi hati ke cewek idaman. Misalnya di mall, pantai, restoran, tempat wisata dan lain-lain. untuk suasana buatlah seromantis mungkin dengan cara menambahkan hal-hal yang disukai cewek tersebut, lalu sediakan tempat sepi agar anda bisa leluasa mengatakan isi hati ke dia. Apalagi bila anda memiliki kesamaan hoby dengan si dia, ini akan lebih memudahkan anda dalam meluluhkan hatinya sebab cewek sangat suka dengan cowok yang memiliki hoby yang sama.
  • Humoris
salah satu kesukaan cewek adalah cowok yang humoris namun jangan lebay. Disini maksudnya adalah usahakan memberi lelucon agar cewek tidak bosan dengan anda. cewek lebih suka cowok yang humoris sebab biasanya lebih ramah dan menyenangkan terutama jika suasana tidak menyenangkan, cowok akan menjadi pembawa ceria terhadap si cewek.
  • Berikan hal yang berkesan 
 buatlah momen nembak cewek ini berkesan dan tidak terlupakan oleh si dia. Anda bisa memberikan sesuatu seperti bunga atau kado sesuai dengan kesukaan cewek tersebut. Ada ungkapan klasik bila anda malu mengatakan isi hati ke si dia yaitu ‘katakan dengan bunga’. Pokoknya buat kesan yang romantis dan membuat cewek klepek-klepek sampai tidak bisa melupakan kesan tersebut.
  • Sabar dan berdoa
jangan memaksa cewek untuk memberikan jawaban saat itu juga. Tidak semua cewek dapat menjawab langsung, jadi berikan dia waktu untuk berpikir. Maka untuk menunggu jawaban dia selalulah berdoa agar diterima.

Dengan cara-cara menembak cewek diatas, pasti cewek idola anda akan jatuh ke tangan anda.
thumbnail
Title: Cara Nembak Cewek Yang Tepat
Rating: 4.5 based on 1988 Reviews

Posts related to Cara Nembak Cewek Yang Tepat:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About Me - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz